Primakapon Galang Dana Gempa Sumbar

Primakapon Galang Dana Gempa Sumbar
Primakapon berkerjsama dengan organisasi kepemudaan lain, seperti Club Motor, Radio Suara Praja, Creative Production dan Radio Mega. Pengalangan dana sudah dimulai,
Senin (7/10), dengan mendirikan Posko Peduli Gempa di Taman Kota Mempawah dan Sekretariat Lembaga Amil Zakat Tabungan Peduli Umat (LAZ TPU) Kabupaten Pontianak, PKBM Tunas Melati Terusan.
“Kita membentuk posko ini, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita di Sumbar. Rencananya aksi ini, akan kita laksanakan sampai 10 Oktober nanti. Dimana puncak acara kita akan menggelar malam amal di taman kota alun Mempawah,” kata Syahbandi, koordinator pengalangan dana Gempa Sumbar, ditemui saat mengumpulkan sumbangan di SMAN 02 Mempawah, Rabu (7/10), kemarin.
Lanjutnya lagi, masyarakat juga bisa bisa langsung memberikan sumbangan melalui rekening BRI Mempawah dengan nomor 02070106190500 atas nama Rahayu Meslindar. Dan dana yang terkumpul nantinya, melalui LAZ TPU Kabupaten Pontianak, akan disalurkan langsung ke rekening bantuan Gempa di Sumbar.
“Alhamdullilah saat ini, bantuan terus mengalir. Rencananya pada malam amal nanti baru kita jumlahkan, dan kita akan mengundang pejabat di Kabupaten Pontianak. Termasuk Bupati dan para muspida,” katanya.

0 Comment "Primakapon Galang Dana Gempa Sumbar"

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan baik ya :)