Perubahan Kabupaten Mempawah Persulit Administrasi?


Anggota DPRD Mempawah, Basri Hasan, mengatakan perubahan nama Kabupaten Pontianak menjadi Kabupaten Mempawah perlu dikaji ulang. Karena untuk proses administrasinya sendiri dipastikan bisa memberikan dampak kurang baik bagi masyarakat. Menurut Ketua DPC PPP ini seluruh proses administrasi dipastikan harus berubah dan hal ini sangat berat.
"Saat ini didalam pencatatan administrasi kependudukan maupun untuk yang lainnya sudah tertera nama Kabupaten Pontianak. Yang kita takutkan dengan adanya perbuahan ini justru akan memberikan kesulitan kepada masyarakat. Makanya sebelum berubah ini perlu diperhatikan secara seksama," ujarnya kepada Tribunpontianak.co.id, Minggu (2/2/2014).
Pemerintah dan seluruh pihak terkait harus bisa memperhatikan betul permasalahan tersebut. Agar perubahan yang diharapkan menjadi sebuah identitas daerah demi kemajuan justru menjadi hambatan. Semuanya harus diupayakan tetap dapat berjalan dengan baik tanpa membebani masyarakat.
"Ini yang perlu diperhatikan oleh semua pihak, perubahan ini tidak membebani masyarakat. Dengan kata lain kita sangat setuju dengan perubahan ini, tapi jangan sampai memberikan menyulitkan masyarakat," pungkasnya.
Penulis: Madrosid
Editor: Jamadin
Sumber: Tribun Pontianak

0 Comment "Perubahan Kabupaten Mempawah Persulit Administrasi?"

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan baik ya :)