HUT Pemindahan Kabupaten Pontianak

Peringatan HUT ke 51 Pemindahan Ibu Kota Kabupaten Pontianak di Mempawah bakal meriah. Pemkab Pontianak telah menyiapkan sejumlah acara mulai aneka perlombaan ,pertandingan olahraga, pameran pembangunan, dan peresmian sejumlah proyek,bakti sosial hingga pentas hiburan.
               Puncak peringatan Pemindahan Ibu Kota Kabupaten Pontianak Akan dilakukan dalam suatu upacara bendera di halaman kantor bupati pontianak pada hari rabu tanggal 5 februari 2014 dengan diikuti seluruh PNS PEMDA dan vertikal,serta TNI dan POLRI. Selesai upacara ada pemotongan tumpeng, hiburan, atraksi dari tim marching band IPDN KALBAR.
                Pameran Pembangunan dilaksanakan dihari yang sama di halaman kantor bupati pontianak. Pameran pembangunan diikuti SKPD, Instansi vertikal, kecamatan, BUMN, BUMD, dan perusahaan swasta yang ada di kabupaten Pontianak.
                Untuk kegiatan olahraga dan perlombaan pemerintah berencana mengadakan pertandingan futsal, bola tampar dan senam. Selain itu ada parade marching band. Kegiatan parade bersifat terbuka dan bisa diikuti instansi pemerintah hingga ketingkat desa / kelurahan. BUMN dan BUMD, sekolah, dan seluruh lapisan masyarakat. Jadi rangkaian kegiatan dimulai tanggal 3 februari . adapun untuk puncak kegiatan olahraga tanggal 9 februari 2014 Dengan dilaksanakannya gerak jalan santai dengan hadiah menarik.
                Rencananya sejumlah hiburan akan dihadirkan yaitu musik atau band, jepin timur tengah, permainan anak-anak dan malam puncak hiburan menampilkan aksi panggung artis-artis ibukota. Tak hanya hiburan dan perlombaan pemerintah juga mengadakan bakti sosial ke panti asuhan dan silahturahmi ke para sesepuh dan tokoh masyarakat kabupaten pontianak.
sumber: pontianak post edisi rabu 29 januari 2014


RASAKAN DAN IKUTI HENTAKAN SEMANGAT KAMI!!!

1 Response to "HUT Pemindahan Kabupaten Pontianak"

silahkan berkomentar dengan baik ya :)