UPGRADING PENGURUS PRIMAKAPON PERIODE 2013/2014


Alhamdulillah upgrading pengurus Primakapon periode 2013/2014 pada tanggal 28 april 2013 berjalan dengan lancar,walaupun terjadi keterlambatan waktu. Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada ketua Primakapon periode sekarang dan wakilnya yaitu M. Alqusyairi dan Riansyah Maulana atas terpilihnya menjadi ketua Primakapon periode 2013/2014. 
            Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan oleh kata sambutan badan pengarah Primakapon yaitu saudara Zaini dan muslimin. Lalu dilanjutkan dengan pemberian materi oleh saudara Sarjono spd selaku saksi sejarah Primakapon dari awal hingga sekarang dan Sulaiman ,S.si M.si . dan di antara pemberian materi di sisipkan Games-games kepada pengurus agar lebih konsentrasi dan fokus dalam keadaan santai.dilanjutkan dengan FGD dengan beberapa tutor dari anggota Primakapon.dan di akhiri dengan penutup oleh saudara Zaini dan muslimin.
           
            Materi pertama yang disampaikan oleh saudara Sarjono spd tentang kilas balik Primakapon(sejarah) dan warisan-warisan Primakapon terdahulu.serta pandangan Primakapon kedepannya. Materi kedua disampaikan oleh saudara  Sulaiman ,S.Si MSi. Tentang “Membangun Tim Kerja Yang Baik”
            Isi kegiatan ini banyak memberikan pengertian kepada pengurus 2013/2014 tentang PRIMAKAPON,fungsi PRIMAKAPON dan tugas pengurus Primakapon, serta yang lain-lainnya. Harapan kedepannya dari upgrading ini agar pengurus Primakapon siap menjalankan amanahnya dalam Primakapon.
Berikut ini adalah foto-foto tentang pelaksanaan upgrading Primakapon tanggal 28 april 2013.


                                                        fokus nih...

diam tanpa kata

2 orang ganteng atau......?

lagi nyimak bro

kelompok orang serius

eksis bangeeeet ,senyum manis :)


dari kiri:saudara muslimin,saudara sulaiman ,saudara zaini

NARSIS Nih.... :)

4 Comments

  1. mantap PRIMAKAPON semoga semangatnya tidak hanya waktu di awal2,, konsistensi harga mati

    BalasHapus
  2. Sukses kepengurusan tuh bkn cume buat kgt, tp yg paling penting byk org luar yg ikut aktif di Primakapon. Jgn spt taon kmaren, Mandul/Gagal ngajak org luar aktif. Jangan cume anak asrama tok, INGAT!!! Manfaatkan setiap kgt dg memberdayakan org dalam sendiri. Jangan malah fasilitasi atau besarkan atau dukung org luar yg bkn sedaerah dg kite. Camkan, Lanjut lah...

    BalasHapus
  3. semangat mude....harus lebih menggairahkan pada tahun ini.... jngan lesu seperti tahun2 sebelumnye....

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan baik ya :)