SEMANGAT BARU DI AWAL KEPEMIMPINAN


            Setelah berakhirnya Laporan Pertanggungan Jawaban PRIMAKAPON maka berakhir pula kepengurusan yang dahulunya di pimpin oleh Uni Qalbarri. PRIMAKAPON sebagai satu-satunya organisasi mahasiswa daerah  kab.pontianak kini telah mengadakan musyawarah besar (mubes) ke-VII
pada 17/02/2010 bertempat di Aula Asrama Kab. Pontianak. Pada mubes tersebut terbentuk point-point penting dalam membangun kab.pontianak yang lebih baik, sumbangan tenaga dan pemikiran oleh mahasiswa semoga dapat memberikan angin segar sebagai agent of change di kab.pontianak. Pada mubes juga terpilih ketua dan wakil ketua baru yakni rahmat kalis setiadi dan haris firmansyah sebagai garda terdepan perjuangan para mahasiswa di kab.pontianak.
Meskipun memiliki keterbatsan waktu dan tenaga, semoga  perjuangan kami (primakapon) selalu di ridhoi Allah Swt dan selalu dapat memberikan sumbangsih yang terbaik buat masyarakat kab.pontianak tercinta. Dulu Bung karno pernah mengatakan dengan 10 orang pemuda saja ia dapat mengguncang dunia. Kenyakinan bung karno tersebut telah mengilhami jutaan pemuda indonesia untuk berjuang untuk tanah air nya. Dan dengan keyakinan tersebut jualah semoga kami (primakapon) selalu di beri kepercayaan oleh masyarakat sebagai agent of change (agen perubahan) untuk daerah tercinta (kabupaten pontianak).

ARDY RUBINATTA
PENGURUS ASRAMA KAB.PONTIANAK & KADER PRIMAKAPON
                                                    (ardi_primakapon@yahoo.co.id)

0 Comment "SEMANGAT BARU DI AWAL KEPEMIMPINAN"

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan baik ya :)