Kabupaten Pontianak Bangga Juara II Pospeda


 Kontingen Kabupaten Pontianak berhasil meraih prestasi juara umum II dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren (Pospeda) VI Tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang berlangsung di Kota Pontianak, 29 April hingga 1 Mei 2013 lalu.
 
Dalam ajang itu Kabupaten Pontianak mampu mengungguli Kubu Raya yang meraih juara umum ke III. Impian menjadi juara umum harus kandas oleh kehebatan kontingen dari Kota Singkawang yang tampil begitu baik sehingga berhasil meraih juara umum. 

Kontingen Singkawang itu menjadi juara di ajang tiga tahunan setelah mengoleksi 9 medali emas, 4 perak, dan 4 perunggu. Sedangkan kontingen Kabupaten Pontianak sendiri harus puas dengan raihan 5 emas, 8 perak, dan 7 perunggu.
 
Ketua kontingen Kabupaten Pontianak, Ismail menyatakan bangga atas perjuangan seluruh anggota kontingen dari daerah Kabupaten Pontianak. Walaupun belum berhasil meraih predikat juara umum tetapi mereka sudah mampu memberikan penampilan terbaiknya. Semoga saja untuk yang berikutnya akan mampu menjadi juara umum seperti Kota Singkawang.
 
"Kita tetap merasa bangga atas prestasi dan semangat yang ditunjukkan para santri. Selama mengikuti lomba, keberhasilan anak-anak ini patut kita apresiasikan karena telah mengharumkan nama Kabupaten Pontianak. Mereka mampu bersaing dengan kabupaten dan kota se-Kalbar," ucapnya, Selasa (7/5/2013)

0 Comment "Kabupaten Pontianak Bangga Juara II Pospeda"

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan baik ya :)