Polres Berusaha Keras Ungkap Pembunuhan Siswa SMK




Baliho korban pembunuhan Harnoviah Fitrani dipajang keluarga korban untuk menggugah pihak kepolisian agar cepat menangani kasus yang menimpa keluarga mereka tersebut, Jumat (18/1/2013)

Upaya Polres Pontianak mengungkap pembunuhan siwa SMK, Harnoviah Fitrani (15) warga Desa Sungai Bakau Besar Laut, Mempawah Timur, masih dalam proses.


Sejak korban dilaporkan hilang sampai ditemukan mayatnya beberapa waktu lalu, Polres Pontianak telah mengumpulkan semua bukti sesuai prosedur masih terus melakukan upaya pengungkapan.

Kasus ini sudah berjalan selama lima bulan namun untuk pengungkapannya sendiri masih belum ada titik terang siapa pelakunya. Namun pihak kepolisian sendiri yang sudah berupaya keras dalam pengungkapan kasus itu sudah mengalami perkembangan yang signifikan.

Kapolres Pontianak AKPB Sigit Dedy Purwadi menjelaskan dalam pengungkapan kasus itu pihaknya lakukan sesuai prosedur. Dalam pengungkapannya sudah banyak terjadi kemajuan yang signifikan.

Tetapi sampai sejauh mana upaya pengungkapan itu, menjadi rahasia pihaknya yang tidak bisa dipublikasikan. Karena dikhawatirkan akan mengganggu pada proses penyelidikan.

"Namun kami sudah memberitahukan ini kepada pihak keluarganya, dan kepada masyarakat sendiri kita sudah memberikan penggertian bahwa pengungkapan ini sudah progres yang signifikan, Tapi tetap untuk penganangannya relatif sesuai prosedur," ujar Kapolres, Minggu (5/5/2013).

0 Comment "Polres Berusaha Keras Ungkap Pembunuhan Siswa SMK"

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan baik ya :)