KPU Kabupaten Pontianak Punya 6 Program Pemilukada


Divisi Perencanaan Program Keuangan dan Logistik KPU Kabupaten Pontianak, Kusnadi menyampaikan dalam pelaksanakan momen besar Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Pontianak mempunyai enam program.
Kesemuanya merupakan susunan yang akan dilaksanakan sesuai urutannya masing-masing.

"Susunan program ini kita akan sesuaikan dengan rangkain yang diperlukan. Dan kita akan merangkul beberapa media yang ada di daerah untuk melakukan segala program yang akan kita lakukan dalam penyelengaraan pilkada ini," ujar Kusnadi, Jumat (10/5/2013)

Dia menyebutkan beberapa program itu diantaranya terdiri dari penggumuman pendaftar calon, perseorangan, pasangan dari partai politik, pengumuman hari verifikasi, pengumuman hasil nomor urut, pengumuman kekayaan pasangan calon, pengumuman hasil audit dana kampanye dan publikasi hasil pemeriksaan pertanggungjawaban bupati dan wakil bupati.

"Inilah susunan program yang kita miliki untuk pelaksnaan pilkada mendatang. Untuk saat ini kita juga sudah menerima data Penduduk Potensi Pemilih Pemilu (DP4) dari pemerintah daerah melalui bupati pontianak beberapa waktu yang lalu," ungkap Kusnadi.

0 Comment "KPU Kabupaten Pontianak Punya 6 Program Pemilukada"

Posting Komentar

silahkan berkomentar dengan baik ya :)